Pisah Sambut Pejabat Eselon IV di lingkungan Bagian Akademik Biro AAKK UIN Suska Riau

Tepat tanggal 28 Januari 2019 pukul 15.00, rektor UIN Suska Riau Prof. Dr. H. Akhmad Mujahidin, S.Ag.,M.Ag melantik 1 orang Kepala Bagian dan 32 Kepala Subbagian. Promosi dan mutasi adalah hal yang biasa dan lumrah dilakukan di satuan kerja pemerintah dan bukan hal yang dipersepsikan sesuatu yang tidak baik atau buruk. Mutasi bisa juga menjadi ajang penyegaran bagi pejabat yang sebelumnya diposisi lama kemudian menduduki jabatan pada posisi baru. Selain mutasi 32 orang pejabat pengawas (Eselon IV) rektor juga melantik 1 orang pejabat administrator (Eselon III) yang merupakan jabatan promosi karena adanya pensiun untuk pejabat Eseleon III tersebut.

Bagian Akademik Biro AAKK yang merupakan salah satu unit kerja di UIN Suska Riau yang terdiri dari 3 jabatan Eselon IV juga dimutasi oleh rektor dengan pejabat yang baru. Adapun pejabat yang baru dilantik di lingkungan Bagian Akademik adalah :

1. Kasubbag Administrasi Akademik dari Ibu Laily Kurniati, S.Th.I digantikan oleh Bapak Safarin, M.A

2. Kasubbag Informasi Akademik dari Ibu Desi Devrika Devra, S.HI.,M.Si digantikan oleh Ibu Nurima, S.Pd

3. Kasubbag Layanan Akademik dari Ibu Sukmaleta, S.Sos digantikan oleh Bapak Sarmadi, S.Ag

Dengan adanya mutasi pejabat Eselon IV di lingkungan Bagian Akademik Biro AAKK harapannya semoga kedepannya Bagian Akademik lebih baik dari sebelumnya  dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya serta dalam pengembangan akademik.

Dalam kesempatan pisah sambut tersebut banyak kesan dan pesan yang positif disampaikan oleh pejabat lama tentang Bagian Akademik mulai dari sistem kerja, kebersamaan, kekompakan, serta tim kerja di Bagian Akademik, sehingga rasa sedih muncul dari para pejabat tersebut dan menguraikan air mata sebagai bentuk rasa perpisahan yang mendalam. Begitu juga sambutan dari pejabat baru yang hadir pada kegiatan pisah sambut tersebut memiliki kesan baru yang positif dengan diadakannya kegiatan tersebut. Dan akhirnya harapan semua yang hadir pada acara tersebut adalah menjadikan Bagian Akademik sebagai unit kerja dengan kinerja yang akan lebih baik lagi.