Mahasiswi Pendidikan Bahasa Arab UIN Suska Riau Juara II Tausiyah TPQ Tingkat Nasional di Sumenep

Humairatuz Zahrah, Mahasiswi UIN Suska Riau berhasil meraih Juara II cabang Tausyiah pada Pekan Tilawatil Quran (TPQ) ke-49 Tahun 2018. Kegiatan yang dilaksanakan selama 5 hari ini mulai tanggal 26 – 30 Mei 2018 dilaksanakan di Masjid Jamik Sumekar, Sumenep, Jawa Timur.

Humairatuz Zahrah merupakan mahasiswi Pendidikan Bahasa Arab Angkatan 2015 yang mengharumkan nama Provinsi Riau maupun Kampus Islami Madani UIN Suska Riau.

Setelah mengikuti lomba tingkat Provinsi di RRI Pekanbaru pada 1 dan 2 Ramadhan lalu, Humairatuz Zahrah membawa utusan Korwil RRI Pekanbaru pada TPQ tingkat Nasional ini. Ia mengharapkan generasi muda dapat menyadari betapa sangat dibutuhkan da’i maupun da’iah pada zaman sekarang yang bermodalkan intelektual dan spiritual agar menjadi modal untuk persatuan bangsa di masa depan. “Yang terpenting juga adalah melanjutkan dakwah, sebab yang terpenting di era digital bagaimana tetap berdakwah dengan berbagai macam tantangan dengan menyesuaikan perkembangan zaman,” ungkap Humairatuz Zahrah.